Laman

Jumat, 22 April 2016

Berbagai manfaat buah merah papua untuk kesehatan

Buah merah Papua hingga waktu ini populer sebagai obat herbal. Benarkah obat ini memiliki khasiat yang demikian bagusnya? Ya, ternyata buah merah yang hanya bisa ditemukan di Papua ini memang mempunyai kandungan nutrisi yang berguna yg terdiri dari vitamin serta mineral. Kandungan pada buah ini hingga waktu ini masih belum terkalahkan dengan kandungan butir lainnya. Di wilayah Jawa dan  Sumatra, buah merah Papua ini masih sangat jarang bisa kita lihat. Kalaupun terdapat, butir ini sudah dikemas dalam bentuk tablet atau kapsul. Buah yg berbentuk panjang mengerucut ini dianggap memiliki berbagai manfaat buat kita seluruh, apa saja fungsinya?
Berbagai manfaat buah merah papua untuk kesehatan

Butir Merah Papua buat Kanker sampai HIV AIDS
Jauh sebelum butir merah Papua dikenal manfaatnya sang warga  luas, masyarakat Papua lebih dahulu sudah mempercayai manfaat yg terkandung pada dalamnya. Mereka percaya bahwa buah merah ini bisa menyembuhkan aneka macam macam penyakit ringan hingga penyakit kronis. Selama ini warga  Papua memakai buah merah buat menyembuhkan penyakit kronis yang bahkan dokter sudah menyatakan bahwa penyakit tadi tidak bisa disembuhkan lagi. Namun dengan menggunakan butir ini, bahkan penyakit yang hampir merenggut nyawa sekalipun mampu di atasi dengan baik. Anda bertanya-tanya apa saja manfaat buah merah Papua ini? Simak aneka macam kegunaannya ini dia.

Buat mencegah serta mengobati kanker
ketika kanker telah menyerang seorang baik kanker ganas juga kanker jinak maka kemungkinan besar  kanker ini bisa menyebar ke semua tubuh. Namun salah  satu manfaat buah merah Papua buat kesehatanx` ini adalah buat mengatasi kanker. Hal ini ditimbulkan sang kandungan tokoferol yg cukup tinggi di butir yang berwarna merah ini. Kandungan lain yang bisa membunuh sel kanker merupakan antioksidan dan  betakaroten yang tinggi pada butir merah.

Mengatasi tekanan darah tinggi
Penderita tekanan darah tinggi sangat berisiko terkena stroke. Pasalnya, semakin lama   pada derita tekanan darah yg terlalu tinggi ini akan membuahkan pada pembekuan darah hingga terjadi penyempitan darah. Serta hal ini menyebabkan pembuluh darah pecah dan  penderita akan menderita kelumpuhan hingga kematian. Maka buat mengatasinya penderita bisa konsumsi buah merah Papua secara teratur.

Atasi HIV AIDS
tidak hanya buat penyakit berbahaya yang biasa kita dengar mirip kanker serta darah tinggi, tetapi manfaat sari butir merah Papua ini pula mampu kita gunakan menjadi obat dari virus berbahaya yg bahkan mematikan, HIV AIDS. Pada pulau Papua sendiri memang sangat poly yg menderita AIDS dan  bahkan pada pulau ini menempati urutan pertama pada Indonesia.

Mengobati diabetes Melitus
Penderita diabetes melitus yang rajin mengonsumsi buah merah Papua maka penyakit ini mampu berangsur-angsur membaik. Pasalnya penyakit yg diakibatkan sang kerja kelenjar pankreas yang tidak bisa memproduksi insulin menggunakan baik ini menyebabkan gula pada darah naik. Tetapi butir Papua mampu memperbaiki fungsi pankreas sebagai akibatnya mampu menjadi normal balik  serta berfungsi buat menghasilkan insulin dalam tubuh.

Mengobati asam urat
Bila Anda terkena gangguan asam urat, maka Anda mampu merogoh manfaat minyak butir merah ini. Karena buah merah ini mengandung tokoferol yang sangat berguna buat mengendalikan tekanan darah dan  kerja liver. Maka asal itu, buah ini sangat baik buat mengatur kadar asam urat pada dalam darah.

Menggunakan melihat banyaknya manfaat buah merah Papua ini maka butir merah bisa menjadi keliru satu obat alternatif. Namun demikian pengobatan dengan butir ini permanen harus digunakan dengan takaran yg pas dan  cara yang higienis.

Sumber: http://www.mkmgr.com/2016/03/manfaat-dan-khasiat-buah-merah-papua.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar