Laman

Senin, 18 Januari 2016

Review Jam tangan Seven Friday

SevenFriday yaitu salah satu merk jam tangan baru yg sukses mendapati keberhasilan kurun waktu singkat, merek yg didirikan terhadap th 2012 oleh Daniel Niederer ini pernah membuat pasar tersendiri bagi para peminat jam tangan dunia bersama rancangan & taktik pemasaran mereka yg unik.

Kombinasi design yg unik & range harga yg serasi nyatanya bisa mengundang respon positif dari pasar & menghadirkan hasil penjualan yg berhasil bagi perusahaan ini.

Buat mendalami Seven Friday pertama-tama kita butuh menyadari bahwa jam tangan ini bukan berasal dari Swiss. Mereka memanfaatkan mesin Miyota buatan Jepang, sedangkan umumnya parts yang lain diimpor dari Hongkong & China. Ini sedikit membingungkan karena SevenFriday jelas-jelas mencamtumkan kata ‘Zurich’ terhadap penampakan jam tangan mereka.
Dinilai dari sisi desain, jam tangan ini mempunyai penampilan yg teramat tidak serupa dari jam tangan biasa. Jam tangan ini mempunyai wujud kotak persegi empat, & mempunyai dial sama seperti bidang dalam satu buah mesin yg amat sangat kompleks. Dikutip dari web mereka, SevenFriday mempunyai rencana rancangan yg sanggup dinamakan “impressive mechanical display of visual complications”.

Jam tangan SevenFriday mempunyai diameter nomor satu akbar, ialah 47 mili meter. Walaupun mempunyai tampilannya amat sangat kompleks, sebenarnya SevenFriday ini cuma dapat menunjukan indikator jam, menit, detik & menunjukan siklus 24 jam.

Jam tangan ini mempunyai penampilan yg rumit, & barangkali membingungkan bagi mereka yg belum terbiasa membacanya. Bakal tapi, demikian kita terbiasa melihatnya sehingga masalah ini sanggup serta-merta teratasi.

SevenFriday sedia dalam dua varian merupakan jenis P-Series & M-Series. Jenis M-Series yakni jenis yg mula-mula kali hadir & diluncurkan terhadap thn 2012. Type P-Series diluncurkan sesudahnya & terdiri dari tidak sedikit varian (ada lebih kurang 13 varian termasuk juga jenis limited edition).

Material besi stainless yg diperlukan terhadap ke-2 varian SevenFriday merupakan 316L Steel Grade berkualitas tinggi, Material ini serta difungsikan oleh tidak sedikit pembuat jam tangan mewah asal Swiss seperti Omega, Tag Heuer, Breitling, & yg yang lain.

Meski ukurannya akbar tetapi jam tangan ini teramat nyaman buat dimanfaatkan. Kita bisa cepat merasakan mutu dari material & pengerjaannya yg amat baik & rapi, tampilannya yg amat sangat unik pula dijamin bakal menarik perhatian orang yg melihatnya.

SevenFriday mempunyai ketahanan air (water resistance) sampai 3 ATM atau kira kira 30 meter. Dgn adanya feature ini sehingga kita tak butuh khawatir utk memakainya buat aktivitas di lebih kurang pantai atau kolam renang.

Harga Jam Tangan Sevenfriday

Jam tangan SevenFriday dipasarkan bersama harga seputar 1.000 USD. Packaging-nya pula amat sangat menarik, merupakan dibungkus di dalam satu buah box unik yg terbuat dari kayu. Di sini kita akan menonton bahwa elemen presentasi & pemasaran yaitu aspek yg amat sangat utama bagi merk ini.

Kamu butuh tahu bahwa jam tangan ini tak dibuat di Swiss, & tak mempunyai mechanical movement yg kompleks sebagaimana jam tangan mewah, dapat tapi aku rasa harga yg ditawarkan oleh mereka benar benar masuk akal.

Bersama membeli jam tangan ini kita sanggup menginginkan suatu jam tangan fashion yg mempunyai penampilan unik, mutu buatan yg amat baik, & tentunya menarik perhatian dari tidak sedikit orang.

Ulasan berkenaan SevenFriday seri paling baru, ialah V-series bakal dibaca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar